Follow us on:

Pages

jika aku menjadi dokter


JIKA AKU MENJADI
                         dokter
        Pertama-tama yang saya lakukan saat ini,hanyalah ter∞ Apa yang anda lakukan saat ini….
  us berdoa kepada Allah SWT,dan akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk terus belajar menuntut ilmu sebanyak mungkin ,agar kelak nanti saya bisa meraih cita cita saya…

         Sejak saya berumur 6 tahun,saya memilih cita-cita untuk menjadi seorang dokter ,karena menjadi seorang dokter itu sangat bagus menurut saya,dimana seorang dokter mempunyai jasa yang begitu besar….Maka dari itu saya harus selalu berdoa dan meminta kepada Allah agar saya di berikan kemudahan untuk meraih cita-cita saya
          Menjadi seorang dokter memanglah tidak mudah,karena membutuhkan kerja keras dan berbekal ilmu…akan tetapi semua itu akan saya jadikan sebuah motivasi untuk terus belajar dan berusaha,agar kelak nanti saya benar-benar bisa meraih cita-cita saya yaitu menjadi seorang dokter…dan jika hal itu terjadi,saya ingin membahagiakan kedu orang tua saya,karena jasanya begitu besar buat saya, saya yakin bahwa dengan doa mereka lah saya dapat meraih apa yang saya inginkan,jika Allah juga mengkhendakinya…saya berharap mudah-mudahan kelak nanti saya benar-benar bisa menjadi seorang dokter,dan saya mempunyai impian,jika hal itu bisa terjadi saya akan memberangkatkan Ibu dan ayah saya ke Tanah Suci mekkah…AMIN