Follow us on:

Pages

Pada hari minggu aku bangun di shubuh hari untuk melaksanakan sholat shubuh ,Sehabis itu aku melatjutkan aktifitasku sehari-hari ia itu lari shubuh sambil menunggu pagi tiba  brsama teman-teman.kami semua pun besemangat di shubuh hari karena cuaca di shubuh hari sngat indah,sampai -samapai kami tidak merasa pagi pun akan tiba,Dan saya brsama teman-teman  akan segera kembali kerumah masing-masing,dalam perjalanan menuju krumah tiba-tiba kami melihat orang yang sedang membutuhkan pertolongan,lalu kami menghampirinya dan  menolomgnya,tiba-tiba orang itu memberi kami sesuatu atas tanda terima kasinya bersama kami,tetapi kami tak mengambilnya karna kmi menolongnya dgn iklas,lalau kami melanjutkan perjalanan menuju kerumah,tak lama kemudian kami pun sampai dirumah ........
Dan saya pun sarapan pagi,setelah selesai sarapan pagi saya segera mengambil air untuk mandi 
dan tak lama kemudian sya di ajak teman-teman pergi main bola,mau tidak mau saya harus pergi karna sya tak ingin menolak penawaran merka,dan sya pun siap untuk pergi main bola,